Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • MESIN KUBOTA VERTICAL MULTI CYLINDER

MESIN KUBOTA VERTICAL MULTI CYLINDER

Update Terakhir
:
17 / 03 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
185 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MESIN KUBOTA VERTICAL MULTI CYLINDER

DAYA MANDIRI DIESEL merupakan perusahaan pengadaan sparepart kubota genset KJT230 . sebagai rekanan penyedia part kubota genset KJT230 di berbagai daerah pelosok nusantara. telah berpengalaman mengirim sparepart kubota genset KJT230 keseluruh pelosok nusantara.

Kami menyediakan beragam kebutuhan alat diesel kubota genset KJT230 berkualitas, harga yang kompetitif dan pelayanan terbaik. Produk yang ditawarkan antara lain berupa spare parts mesin diesel, spare parts mesin genset,spare part traktor, spare parts alat berat,dan lain sebagainya. Setiap produk yang kami supply telah melewati proses kualifikasi yang baik sudah dipakai berbagai perusahaan terkemuka. Dan tentunya anda akan dilayani oleh petugas kami yang telah berpengalaman. 
kami jual suku cadang dan engine  dengan harga terbaik. Bergerak dalam pengadaan engine, generating set dan sparepart dengan merk  dan yang merk lainnya. antara lain

kebutuhan part untuk beberapa perusahaan tambang, provider komunikasi, perkantoran dan gedung sudah menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang bisnis. kami menyediakan pilhan part genuine yang ready stock bahkan kami bisa melakukan indent ke berbagai rekanan kami diluar negri untuk memenuhi kebuthan sparepart  anda




 untuk cek harga dan ketersediaan stock sparepart genset dan traktor hubungi :
 
 DAYA MANDIRI DIESEL :
 
 Hp/Wa : 0812.9034.6862
 mail : dayamandiridiesel@gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak